Rabu, 09 Desember 2009

THE BLOGGER

Hello para blogger-blogger yang lagi ngeblog apa kabar..?ini adalah blog kedua saya padahal saya udah punya web sendiri tapi gimana yaa...,orang namanya cari duit ya begini ini? begini aku akan tunjukkan gimana caranya buat blog yang bisa menghasilkan duit ribuan sampai jutaan rupiah? oh ya para blogger aku hampir lupa kalo sekiranya anda pengen duit coba aja para blogger buka di www.makelarduit.com aku jamin anda pasti bisa seperti saya...,ya sekalian promosi gitu lho...,OKE GAA...

aku lanjut lagi yang sempat keputus tentang web aku tapi ga pa2 itung itung para blogger cari yang beda dengan yang laen...?begini buat blog itu gampang gampang susah,gampangnya kalo kita dapat duit dan susahnya sih harus belajar edit html segala tapi gimana lagi orang bikin buat blog kita biar bagus... makanya itu ga gampang kan..oke sekarang akan aku tunjukkan gimana caranya buat blog yang bagus dan ga cuma copy paste aja..,kalo cuma copy paste aku juga bisa tapi kita harus berkreasi sendiri agar blog kita tampil beda.para blogger gimana betul gaaa... laen kali aku sambung lagi karena aku dah capek nich tapi jangan lupa dibuka lagi ya blo aku yang jelek....maklum baru pertama...ha..ha..ha..

0 komentar: